Converse Tribute Michael Jordan Ini Nggak Bakal Bisa Lo Beli!

LAZONE.ID - Terbatas dan mustahil lo punya deh!

Converse dan NBA berkolaborasi menciptakan sepasang sepatu spesial tahun ini. Sepatu yang didedikasikan untuk legenda NBA, Michael Jordan. Sepatu ini akan jadi barang langka dan pasti nggak akan kebeli sama fans.

Ke dalam sepatu ini ditanamkan elemen-elemen kemenangan Michael Jordan di tahun 1982. Seperti misalnya logo tim North Carolina, tempat MJ bergabung dan meraih kemenangannya kala itu.

Converse juga membuat sepatu ini untuk mengenang momen epik dalam sejarah bola basket tersebut. Karena pada saat MJ membawa North Carolina jadi juara, dia menggunakan sepasang sepatu Converse Pro Leather.

Dibuatlah 'Converse Pro Leather Birth of Michael Jordan' tahun ini. Sepatu berwarna putih ini nggak akan terlihat seperti Converse pada umumnya karena logo brand tersebut sengaja dihilangkan, diganti dengan logo Jumpman-nya Air Jordan.

Converse Tribute Michael Jordan Ini Nggak Bakal Bisa Lo Beli!

Selain itu di bagian belakang sepatu sebelah kiri ada logo telapak kaki dan North Carolina di tahun 1982. Sementara di sebelah kanan ada logo North Carolina tahun 2017. Lalu kenapa sepatu ini mustahil dimiliki?

Karena Converse tidak menjualnya secara bebas. Setidaknya untuk saat ini. Converse Pro Leather Birth of Michael Jordan yang berwarna putih dengan aksen biru ini hanya dibuat untuk diberikan ke anggota tim North Carolina yang bertanding musim panas ini.

Selain itu juga sepatu ini menjadi hadiah khusus buat keluarga dari anggota tim dan brand Jordan. Tapi nggak menutup kemungkinan nanti Converse akan merilis lagi untuk dijual ke pasaran. Siapa yang tahu, kan?