Converse x Vince Staples Chuck 70 Low Top yang Simpel

LAZONE.ID - Kolaborasi Converse dan Vince yang vintage.

Ada nilai plus tersendiri menggunakan sepatu low top. Selain lebih simpel dan santai, modelnya pun beragam dari berbagai merek. Tapi kalau loe sedang mencari yang simpel juga vintage, cobain sepatu berwarna oranye kecokelatan dari Converse ini.

Berkolaborasi dengan Vince, Converse punya Staples Chuck 70 model low top bermaterial canvas. Tersedia dalam satu warna yang akan membawa lo ke kenangan masa lalu karena warnanya terlihat seperti efek sephia di kamera smartphone.

Tak ada motif yang terlalu menyolok dari sepatunya. Namun detail jahitan dari ujung ke ujungnya tampak jelas. Di sebelah kanan dekat kerah sepatu terlihat tulisan Staples yang agak menonjol meski dibordir dengan warna yang sama.

Converse x Vince Staples Chuck 70 Low Top yang Simpel

Converse menyediakan dua warna tali sepatu untuk Staples Chuck 70 low top ini. Sepasang berwarna hitam dan sepasang lagi berwarna cokelat. Paduan warna putih di bagian midsole hingga depan khas Converse banget.

Yang kontras adalah bagian insole-nya. Dengan label logo Converse berwarna cokelat melekat di atas bantalan bermotif marble yang terdiri dari warna biru, hitam dan putih.

Converse x Vince Staples Chuck 70 low top ini dibanderol seharga USD 100.