Edisi Terbatas Kolaborasi Seiko dan mastermind JAPAN

LAZONE.ID - Edisi Terbatas Kolaborasi Seiko dan mastermind JAPAN

mastermind JAPAN dan Seiko berkolaborasi untuk sebuah jam tangan dengan warna hitam yang bold. Sebuah versi berbeda dari Astron yang dirilis dalam jumlah terbatas. Kalau bisa, serbu deh!

Lini Astron diperkenalkan pertama kali oleh Seiko di tahun 2012 dan dikenal sebagai jam tangan dengan akurasi serta teknologinya yang canggih. Salah satu yang masih tetap ada hingga saat ini adalah fungsi Solar GPS-nya.

Jam tangan ini juga punya beberapa fitur lain seperti perpetual calendar, 39 zona waktu, dan juga mode hemat baterai. Selain itu ada juga fitur power reserve dan fungsi time transfer yang unik.



Jika mode ini diaktifkan maka loe bisa menggunakan jam tangan ini selama dua tahun dalam satu kali cas saja. Selain itu, loe juga nggak akan perlu mengatur kalender hingga tahun 2100. Keren kan?

Material silikon melapisi bagian strap dari jam tangan ini. Warna hitam di keseluruhan case dan strap-nya memberikan kesan yang tangguh dengan logo tengkorak khas mastermind ada di display jam tangannya.

Jam tangan ini hanya diproduksi 150 pieces saja oleh mastermind JAPAN dan Seiko. Banderolnya mencapai USD 6,180 per item. Berani?