NEIGHBORHOOD baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan Seiko lewat sebuah lini jam tangan Prospex. Keduanya bakal menghadirkan varian baru dari Prospex Dive edisi khusus.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari lini PROSPEX (SBDY077) milik Seiko. Kolaborasi dengan NEIGHBORHOOD, seperti dikutip dari Hypebeast, mengambil desain dari NHSK DIVER SCUBA/S-WATCH.

Sesuai dengan namanya, jam tangan ini sudah melewati tes demi membuatnya tahan terhadap air hingga kedalaman 200 meter. Selain itu, arloji ini juga hadir dengan penyimpanan daya hingga 41 jam.



Tampil dalam strap warna hitam, case jam tangan ini hadir dengan gabungan warna hitam dan bronze yang agak cerah. Ada bezel biru nyaris abu-abu dengan garis-garis dan angka putih yang bisa diputar di bagian luar.

Case belakangnya hadir memberikan informasi yang lebih banyak soal tipe jam tangan ini. Branding NEIGHBORHOOD Tokyo dan Seiko juga terukir di bagian belakang. Termasuk tulisan Limited Edition dengan nomor seri jamnya 0001/1000.

Sementara dial di bagian dalam berwarna hitam, tanpa angka, dengan aksen warna merah di bagian branding NEIGHBORHOOD. Jam ini hanya diproduksi sebanyak 1000 unit dengan banderol Rp 9,4 jutaan.