Gak Cuma Keren, Rompi Ini Juga Punya Manfaat yang Unik!

LAZONE.ID - "Dress codes don’t go away. They just change shape.

Nampaknya kalimat itu cocok banget untuk fashion vest, Bro. Di kota-kota besar dunia, “vest long sleeve” merupakan pakaian yang gak pernah salah tempat dan bisa disebut sebagai midtown uniform.

Nah, meski vest tanpa lengan gak se-hype vest long sleeve, tapi ternyata kalo lo menggunakan vest dari beberapa brand berikut ini, bukan cuma keren yang bisa lo dapetin,, tapi juga manfaatnya. Mau tau vest apa aja? Yuk, kita bahas, Bro.

Mammut’s Alvra Light IN Vest

Merupakan vest anti angin dan air. Meskipun dirancang sebagai pelapis, vest ini dapat memberikan kinerja cuaca yang lebih baik di segala cuaca. Alvra Light memiliki berat yang bisa dikategorikan ringan, yaitu 245 gram.

Mission Workshop The Northmar Vest

Berasal dari Fransisco, dan dirancang penuh dengan isolasi Primaloft Gold yang tetap nyaman digunakan meski memiliki beberapa lapisan.

Junya Watanabe Oxford Check Vest

Dirancang oleh designer dari Jepang yang memadukan dua konsep alam liar dengan vest sleeve. Cocok banget buat lo yang pengen bawa banyak kamera pocket.

Nike AAE 2.0 Vest

Satu tahun yang lalu, Nike memperkenalkan kami pada sederet pakaian olahraga radikal yang disebut AAE. Singkatan dari "Advanced Apparel Exploration”. Rompi AAE 2.0 adalah gilet yang dapat disetel, ringan, dan terbuka. Penekanan di sini adalah pada kantong.

Dari deretan vest diatas, mana nih yang paling lo taksir? Atau jangan-jangan ada yang udah lo punya salah satunya?