GMT-Master II Dipermak dalam Warna 'Sprite'

LAZONE.ID - Melanjutkan versi Coke beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, Rolex membuat siluet jam tangan GMT-Master II dalam varian warna khas Coca-cola. Di saat yang sama mereka juga punya versi 'Pepsi' dari jam tangan ini.

Melanjutkan deretan koleksi minuman bersoda, Rolex melengkapi varian GMT-Master II dengan warna 'Sprite'. Minuman lemon-lime soda ini selalu identik dengan warna putih, hijau dan kuning.

Uniknya ide untuk membuat varian Sprite ini datang dari anak laki-laki Director of Product and Strategy Rolex yang berusia delapan tahun dalam kunjungannya ke kantor HODINKEE. Dari hasil render jam tangan ini tampak lumayan meyakinkan.

Warna putih minuman Sprite diwakili oleh strap/gelang yang berwarna silver. Sementara case-nya dibuat dua warna untuk mewakili lemon dan lime. Yaitu hijau dan kekuningan.

Bagian display-nya didominasi warna hitam dengan dial putih berkilau. Jarum-jarum jam tangan ini juga merepresentasikan warna Sprite yang sudah identik.

Ini memang masih foto hasil render dari Rolex dan HODINKEE. Namun sepertinya kalau fans menginginkannya, jam tangan ini akan benar-benar dirilis oleh produsen jam asal Swiss tersebut.