LAzone
Style

Grab It Fast! Jam Tangan Kolaborasi New Era x G-Shock Ini Bakal Langka!

  • 12 October 2018
  • 270 views

Hanya ada 50 buah saja di Indonesia.

LAZONE.ID -

Kalau loe pecinta G-Shock berarti loe harus jadi salah satu dari mereka yang beruntung memiliki jam tangan kolaborasi dengan New Era ini. Soalnya hanya ada 50 buah saja yang dijual di Indonesia. Limited edition banget nih!

Pertama kali dirilis September lalu, jam tangan kolaborasi New Era dan G-Shock DW-5600 ini sekarang sudah masuk ke Indonesia. Tapi tidak banyak jumlahnya karena hanya 50 buah saja. Satu jam tangannya dibanderol Rp 2,9 juta. Sisanya disebar di Singapura, Thailand dan Vietnam. 

Arloji ini merupakan produk istimewa dari G-Shock yang dirilis di ulang tahun ke-35 brand tersebut. Warna gelapnya mirip dengan G-Shock Original dengan bagian depan yang hitam dan gelap. Selain itu model DW-5600 juga masih diadopsi.

Bagian belakang jam tangannya ada 1080 bendera New Era. Di depan ada logo 35 tahun G-Shock dan model topi bisbol 59FIFTY di bagian depan. Desain kotaknya pun dibuat dengan model topi bisbol khas New Era.

Fitur arloji ini terbilang mumpuni. Tetap tahan air 200 meter, ada stopwatch dan countdown timer, kalender hingga tahun 2039 dan juga tahan terhadap guncangan. Loe bisa dapatkan jam tangan kolaborasi ini di store official G-Shock di Indonesia.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...