Ini Cara Memadukan Jaket Denim Biar Lo Tambah Keren

LAZONE.ID - Pakai sweater lagi juga keren loh

Sekarang, dimana-mana pasti ada aja cowok yang memakai jaket denim. Emang sih bro, jaket denim ini enggak akan pernah mati dimakan waktu. Bahkan, gue yakin kebanyakan dari lo pasti punya jaket denim ini kan.

Selain melindungi tubuh, jaket denim juga bisa buat kadar kekerenan lo menambah. Lo akan terlihat lebih cowok banget kalo pakai jaket denim ini. Nah, tapi lo juga harus pandai nih memadukan jaket denim dengan pakaian yang lo pakai biar tambah keren.

 

Denim Jacket + Kaos Putih

Ini Cara Memadukan Jaket Denim Biar Lo Tambah Keren

Lo bisa tampil keren di siang hari menggunakan jaket denim dipadukan dengan kaos putih polis. Selain itu bro, paduin juga dengan celana berwarna hitam biar terlihat kontras terus pakai deh sneakers putih favorit lo. Usahakan sneakers itu senada sama kaos lo ya biar makin kece.