Ini Jam Murah Original Yang Bikin Lo Tampil Mewah

LAZONE.ID - Jangan bikin malu pakai barang KW.

Tampil gaya dengan aksesori memang nggak harus selalu mahal. Tapi memilih untuk beli barang yang lebih murah juga bukan berarti harus menggunakan produk KW atau KW Super. Kalau original bisa lebih murah kenapa nggak?

MVMT menawarkan kemewahan di jam tangan buatan mereka dengan harga yang terbilang murah. Brand yang berawal dari campaign di Indiegogo ini sudah berhasil menjual lebih dari 1 juta jam tangan ke seluruh dunia.

Lewat brand MVMT, Jake Kassan dan Kramer LaPlante menciptakan jam tangan dengan bahan-bahan premium. Sebut saja Stainless Steel yang mengilap, kulit asli dan kristal mineral. Material yang sama yang digunakan jam-jam premium dengan harga berkali lipat di atasnya. Bedanya, harga MVMT tetap bisa ditekan.



Pilih Modern Sport Collection kalau loe lebih suka dengan jam tangan yang punya image sporty tapi juga bisa digunakan ke tempat kerja. Dengan ukuran 42mm, waterproof, rotating bezel serta anti-fingerprint dan glare-proof, jam tangan ini bisa loe miliki dengan harga Rp 2 jutaan.

Untuk tampilan yang lebih dewasa, loe bisa pilih model Voyager. Lebih dari 10 desain disediakan MVMT di koleksi ini dengan warna-warna leather dan gold. Pilihan strap dari stainless steel, leather sampai nylon bisa loe pilih di harga mulai Rp 1,9 jutaan.



Yang terbaru dari MVMT adalah Black Rose Edition Collection. Sederet jam tangan yang mengedepankan desain minimalis yang gayanya nggak akan mati termakan usia. Desain Black Rose Edition banyak dipengaruhi oleh popularitas style vintage dan dibuat lebih maskulin dengan warna keseluruhan hitam dengan aksen warna brass. Koleksi ini bisa loe miliki dengan harga mulai Rp 1,5 juta.



Semua produk MVMT adalah original dengan material berkualitas. Koleksi-koleksi rekomendasi di atas bisa loe pesan di situs resminya www.mvmtwatches.com.