Buat kalian para pencinta esports PUBG Mobile, hari ini telah dimulai babak kualifikasi Bold Battleground Championship yang diikuti oleh 768 tim yang tersebar dari berbagai regional di Indonesia. Tim-tim yang telah berhasil lolos seleksi akan dibagi menjadi dua grup yaitu Live Bold dan Bold Xperience.

Untuk fase pertama kualifikasi, grup Live Bold akan memulai terlebih dahulu. Kemudian, keesokan hari disusul oleh peserta dari grup Bold Xperience.

Dari seluruh peserta, regional Kalimantan Timur menjadi pengirim tim yang paling banyak. Tercatat, total mencapai 100 tim yang lolos. Melihat antusiasme yang begitu tinggi dari kedua regional, sepertinya mereka memiliki banyak tim kuat yang telah menyiapkan mental juara. Akan tetapi, bisa jadi ada banyak kuda hitam di regional lainnya.

Selama tiga hari ke depan, 768 tim PUBG Mobile terpilih akan bersaing untuk memperebutkan 16 kursi di babak Grand Final. Akan tetapi, sebelumnya mereka harus melewati dua fase kualifikasi terlebih dahulu.



Proses penyaringan tim akan dibagi menjadi 384 tim, kemudian akan dipertandingkan lagi hingga menemukan 32 tim terkuat di tiap pool. Lalu, mereka akan bertanding kembali dalam format tiga map untuk sampai ke main event.

Untuk melihat seluruh alur turnamen secara lengkap, kalian bisa kunjungi situs resminya di BoldXperience. Di dalamnya terdapat nama para peserta, jadwal turnamen hingga nama-nama tim yang menjadi juara di tiap kloter. Semua perjalanan tim hingga menuju babak Grand Final pada tanggal 9 Januari 2021  nanti juga tersedia untuk kalian amati.

Setelah semua fase kualifikasi terlewati dan 16 tim terbaik telah terpilih, kalian bisa saksikan kekuatan para finalis dan mendukung tim kesayangan kalian secara langsung lewat live stream  dan kalian bisa menyaksikan fun match antara para finalis Bold Battle Ground melawan Team Pro Player kece  yakni BTR Alice, BTR Babyla, Benny Moza, dan Morph Takanome di Lazone.id pada tanggal 9 Januari 2021.

Jangan lupa untuk terus pantau di BoldXperience dan di www.lazone.id agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar esports dan game lainnya.