Jaket Khusus Buat Lo Penggemar Star Wars

LAZONE.ID - Pilih sisi force lo, Bro!

Star Wars episode IX udah tayang nih Bro, cuma dalam beberapa hari lagi lo bisa melihat akhir dari petualangan franchise space opera ini yang udah berjalan lebih dari 4 dekade.

Sejak awal, cerita Star Wars berpusat pada pertarungan antara dua sisi pengguna force, yaitu light side dan dark side. Kedua sisi tersebut punya karakter ikonik masing-masing, lo bisa melihat Luke Skywalker dari light side dan Darth Vader dari dark side sebagai contohnya.

Udah banyak banget nih brand yang ikut meramaikan hype dalam menyambut Star Wars: The Rise Of Skywalker ini. Salah satu yang kena dampak paling besar adalah brand fashion, kayak Columbia ini, Bro.

Mereka membuat dua edisi jaket star wars yang kayaknya wajib lo lirik nih, terutama kalau lo adalah fans Star Wars. Lo bisa memilih berpihak ke dark side, atau light side dengan jaket Columbia ini.

Buat jaket light side, mereka membuatnya dengan perpaduan warna putih krem dan abu-abu dengan lapisan biru muda di bagian dalamnya. Warna ini pasti ngingetin lo pada lightsaber milik Luke Skywalker dan Lightsaber pertama pada film. Lo juga bisa melihat logo Rebel Alliance di bagian dada. Lo bakal menemukan semacam ID pesawat tempur X Wing Fighter milik Luke. Selain itu, terdapat tulisan “May The Force Be With You” yang ditulis dalam alfabet Aurebesh.

Sedangkan, untuk jaket dark side bakal didominasi dengan warna hitam dan lapisan merah yang bakal mengingatkan lo dengan lightsaber milik Darth Vader. Seperti jaket light side, terdapat tulisan dalam alfabet Aurebesh, bedanya tulisan tersebut berbunyi “You Underestimate The Power Of The Dark Side”.

Jadi, pilih mana nih Bro, light side atau dark side?