Koleksi Jam Tangan Citizens Buat Lo Fans Star Wars

LAZONE.ID - Buat nambah koleksi aksesoris Star Wars lo, Bro.

Dampak sebuah film sci-fi yang masuk box office emang bukan cuma sekedar pundi-pundi dolar yang mengalir. Lebih luas dari itu, seperti yang lo tau banyak bidang yang kena dampaknya termasuk fashion item.

Belakangan ini, banyak banget brand besar yang bikin desain item mereka dengan inspirasi desain dari film atau karakter tertentu di franchise Star Wars.
Termasuk brand jam tangan Citizens, Bro. Mereka bikin tiga varian jam tangan yang terinspirasi dari beberapa karakter yang ada di semesta Star Wars.

 

Citizens Luke Skywalker

Tentu saja, jagoan utama franchise ini bakal dapet tribut duluan dari koleksi jam tangan yang dirilis oleh Citizens. Di sana, lo bisa liat desain jam tangan yang terinspirasi dari helm penerbang yang dipakai Luke Skywalker ketika masih muda. Terdapat logo Rebel Alliance di bagian atas penunjuk angka 6. Satu detail lagi yang unik adalah penunjuk detik yang berbentuk seperti sebuah lightsaber berwarna hijau. Persis dengan warna lightsaber yang pertama kali digunakan oleh Luke Skywalker.

 

Citizens Han Solo

Desain jam yang terinspirasi dari pilot Millennium Falcon ini terlihat lebih berwarna dan cerah dari edisi Luke Skywalker. Desain talinya yang berwarna biru dan coklat punya maksud untuk merepresentasikan kostum ikonik dari Han Solo yaitu celana berwarna biru dengan sabuk cokelat. 

 

Citizens Boba Fett

Boba Fett sebenarnya bukanlah seorang karakter yang punya peran besar di franchise Star Wars. Tapi, kemunculannya di salah satu film dikenang banyak orang karena karakter ini memperkenalkan kostum Mandalorian. Warna hijau yang ada mewakili warna seragam Mandalorian yang dia gunakan. Lo juga bisa melihat bentuk helm Boba Fett pada jam ini. Uniknya, edisi Boba Fett ini cuma diproduksi 1.980 buah, mewakili tahun karakter ini diperkenalkan (1980) dalam film Empire Strikes Back.

 

Citizens Darth Vader

Hampir seluruh bagian dari jam tangan edisi Darth Vader ini berwarna hitam, mewakili warna kostum dan topeng yang dirinya gunakan. Dial-nya didesain dengan bentuk mesh buat ngingetin lo sama bentuk ventilator yang digunakan oleh Darth Vader untuk bernafas di topengnya. Produksinya dibatasi cuma 1.977 buah, sama dengan tahun film pertama Star Wars rilis.

 

Citizens Death Star

Desainnya bisa dibilang lumayan simple. Lo gak bakal melihat angka di dial edisi ini. Bagian dial seluruhnya ditutupi gambar sebuah Death Star, senjata penghancur planet yang digunakan di franchise Star Wars. Sama seperti edisi Darth Vader, edisi ini pun dibatasi dengan cuma diproduksi sebanyak 1.977 buah.

Keren nih Bro, bakal keren banget kalau lo pake jam tangan ini sambil nonton Star Wars Episode IX di penayangan hari pertamanya nanti.