Jam Meister Edisi Star Wars Ini Keren Banget!

LAZONE.ID - Dirilis untuk merayakan 40 tahun film The Empire Strikes Back.

Tahun lalu, Meister merilis deretan jam tangan yang terinspirasi dari film Star Wars: The Rise of Skywalker. Tahun ini, merayakan ulang tahun ke-40 film The Empire Strikes Back, Meister kembali merilis koleksi arloji.

Kali ini ada tiga arloji yang terinspirasi dari The Dark Side. Di antaranya Darth Vader, Stormtrooper, dan Boba Fett.



Masing-masing jam tangan mengambil tone warna dari karakter dalam film. Edisi Darth Vader misalnya menghadirkan warna case hitam 50mm dengan tampilan signature dari karakter villain tersebut. Meister hanya merilis 150 buah saja untuk jam tangan ini.

Edisi Stormtropper hadir dalam warna dominan putih. Tentu saja aksen hitam dan stainless steel memberikan aksen yang khas pada jam tangan ini. Strap rubber silicon-nya pun tampak sangat kokoh.



Yang terakhir adalah Boba Fett. Terbuat dari plastik dan besi, dipadu warna abu-abu dengan bezel silver stainless steel lengkap dengan mahkota. WArna strap dan case-nya datang dari warna armor Boba Fett. Hanya ada 100 jam tangan yang dirilis untuk versi ini.

Meister membanderol mulai USD 100 hingga USD 225 untuk jam tangan edisi khusus ini. Akan mulai tersedia di situs resmi meisterwatches.com minggu depan.