Kalau loe termasuk salah satu penggemar berat anime Initial D, ini waktunya berburu jam tangan eksklusif kolaborasi BAIT dengan G-SHOCK. Terinspirasi dari anime tersebut, siluet DW5600 G-SHOCK dipermak jadi bernuansa putih-hitam.

Desain DW5600 edisi Initial D hasil kolaborasi BAIT dan G-SHOCK ini datang dari pemeran utama anime Initial D, Takumi Fujiwara. Menampilkan warna Toyota Sprinter Trueno APEX AE86 yang punya desain dan warna yang khas.

Bodi jam tangan ini didominasi oleh warna putih mulai dari bezel di bagian deisplay hingga ke strap-nya. Lalu ada aksen hitam tampil dalam bentuk garis memanjang dari atas strap hingga ke buckle.



Di bagian gelangnya juga terdapat tulisan Jepang dari anime-nya termasuk logo dari Inisial D. Juga tulisan yang akan membuat penonton anime-nya langsung on yaitu logo toko tahu keluarga Fujiwara.

Tidak ketinggalan logo anime-nya juga ada di bagian display dan hanya terlihat ketika lampu dialnya dinyalakan.

Kolaborasi BAIT dan G-SHOCK ini dirilis terbatas buat mereka yang mendaftar saja ke situs BAIT hingga akhir Desember 2020. Selama periode ini harga jualnya hanya USD 200 atau sekitar Rp 2,8 jutaan.