Jam Klasik dan Simpel G-SHOCK X N.HOOLYWOOD

LAZONE.ID - Desainnya nggak neko-neko.

N.HOOLYWOOD menghadirkan kolaborasi ketujuhnya dengan anak brand Casio, G-SHOCK. Kali ini mereka menghadirkan sebuah iterasi jam tangan yang tidak neko-neko dan dibiarkan simpel nan klasik.

N.HOOLYWOOD dan G-SHOCk merilis DW-5900 edisi all-black sebagai jam tangan kolaborasi. Meski diberi label all-black, tapi masih ada sentuhan warna lain di jam tangan ini yang membuatnya terlihat harmoni.

Secara bodi, case, dan bezel dari display-nya semua tampil dalam warna hitam. Material resin yang digunakannya tetap memberikan kesan kokoh yang sudah jadi karakter dari jam tangan G-SHOCK.



Warna putih tampak di bagian display muncul sebagai tulisan keterangan yang mencolok. Fitur dari DW-5900 semua di bawa ke jam tangan kolaborasi ini. Namun yang unik adalah bull bar yang "dicolong" dari DW-5600.

Bull bar ini tampak membingkau display-nya dari atas dan bawah. Memberikan kesan penyangga yang lebih kuat sekaligus jadi aksen yang memberikan kesan.

Kolaborasi N.HOOLYWOOD dan G-SHOCK ini dijual di pasar Jepang dengan banderol 19 ribu Yen atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Bisa didapatkan di toko retail langsung atau di situs resmi N.HOOLYWOOD.