Brand G-SHOCK dari Casio memang selalu berusaha menampilkan variasi jam tangan baru dari siluet lama mereka. Salah satu caranya adalah berkolaborasi dengan berbagai brand, animasi, hingga musisi. Kini giliran John Mayer.

John Mayer dan G-SHOCK berkolaborasi lewat HODINKEE. Keduanya menghadirkan sebuah arloji istimewa yang didesain eksklusif buat edisi ini. Salah satunya adalah grafir bertulis nama John Mayer dan HODINKEE di casing belakang jam tangannya.

G-SHOCK menyodorkan siluet 6900 buat John Mayer. Sceara desain tampilan display-nya tetap dipertahankan dengan layar anlog dan tiga bulatan yang khas itu. Di bagian bezel, font dari petunjuk tombol tercetak dalam warna kuning keemasan.



Lalu branding G-SHOCk di bagian atas terlihat berwarna biru cerah. Sementara keseluruhan bodi dari jam tangan ini menghadirkan warna abu-abu. Salah satu yang membuatnya terasa "musik banget" adalah tombol keyboard SK-5 yang elemennya dihadirkan di jam tangan ini.

G-SHOCK edisi John Mayer dipasarkan seharga USD 180 atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Sayangnya, jam tangan ini hanya dijual di pasar Amerika Serikat saja.