Jam Tangan Aquanut 'Khaki Green' Dirilis Lagi

LAZONE.ID - Sempat jadi barang langka lho!

Barang-barang limited edition sekalinya sudah tak diproduksi, akan hilang dalam jangka waktu yang lama. Bukan berarti mereka tak bisa kembali diproduksi lagi. Tapi tentu saja harganya akan jadi berbeda.

Brand Patek Philippe yang dikenal mempunyai jam tangan dengan harga-harga selangit, memproduksi lagi jam tangan yang sempat langka. Yaitu Aquanit dalam warna Khaki Green. Hypebeast menulis, jam tangan ini harganya bisa menembus ratusan juta Rupiah bro.

Aquanut adalah model jam tangan dari Patek Philippe dalam versi ref. 5167A. Jam tangan ini pertama kali diluncurkan sekitar tahun 2010/2011 lalu. Sambutan yang meriah tak membuat brand tersebut menambah jumlah produksinya kala itu.

Kini Patek Philippe akan mengeluarkan versi baru dari jam tangan ini. Masih dengan warna yang sama, tak ada perubahan dari segi desain di strap dan juga dial. Jam tangan ini menggunakan movement Kalibet 324 S dengan cadangan daya hingga 45 jam.



Fitur tahan air juga tetap dipertahankan hingga 120 meter. Kalau dilihat memang bentuknya seperti jam tangan biasa. Paduan warna silver di case-nya dan warna hijau di strap dan display-nya tampak berkelas.

Dilansir Hodinkee, jam tangan ini harganya bisa menembus Rp 496 jutaan di versi terbarunya ini. Berminat? Ini bisa loe jadikan investasi karena harga jualnya bisa lebih tinggi lho!