Jam Tangan BVLGARI yang "Transparan"

LAZONE.ID - Loe bisa lihat bagaimana mesin jam tangan ini bekerja

Nerd? Ini buat lo! BVLGARI punya satu model jam tangan yang bikin loe bisa melihat bagaimana mesinnya bekerja setiap detik. Jam tangan ini diberi nama Octo FInissimo Tourbillon Squelette.

Jam tangan ini diklaim sebagai yang paling tipis di kelasnya. Uniknya lagi, tampilannya yang transparan membuat lo bisa melihat bagaimana mekanisme detik per detik yang bergerak di jam tangan ini.

Nggak ada angka petunjuk jam yang berderet di sekelilingnya. Yang ada hanya jarum jam, menit dan detik seperti jam tangan kebanyakan. Yang di belakangnya bekerja gear demi gear yang berputar sesuai waktu.

Jam Tangan BVLGARI yang "Transparan"

Desainnya yang oktagonal terinspirasi dari Messantius Basilica dari era 310 SM di zaman Romawi Kuno. Jam tangan berdiameter 40 mm ini dilengkapi dengan strap yang terbuat dari kulit aligator dan buckle dari material titanium.

BVLGARI Octo FInissimo Tourbillon Squelette bisa dibawa menyelam sampai kedalaman 30 meter. Dibuat di Swiss, jam tangan ini pasti akan jadi aksesori yang nggak akan pernah loe tinggalkan di manapun dan selalu akan loe pakai ke manapun.

Harganya? Nggak usah ditanya. Selangit!