Kata Siapa Putih Itu Gak Bold? Lihat Nike Air Fear of God Shoot Around Ini!

LAZONE.ID - Biar warnanya putih, style-nya nendang banget.

2018 ini dipenuhi dengan kolaborasi-kolaborasi yang dijalin Nike dengan berbagai brand. Termasuk kolaborasinya dengan Jerry Lorenzo, desainer Fear of God yang tentu sangat mencuri perhatian. 2019 nanti, sepatu baru dari Nike dan Fear of God akan dirilis.

Ini nih sepatu yang tampilannya bold meski punya warna putih. Terinspirasi dari desain sepatu basket Lorenzo, mereka merilis Nike Air Fear of God Shoot Around. Rencananya akan diluncurkan dalam dua warna, tapi yang dibocorkan pertama adalah warna light bone.

Nike dan Lorenzo bekerja sama dengan Leo Chang dalam hal desain sepatu ini. Tak bisa dipungkiri lagi bahwa sepatu ini akan mencuri perhatian semua mata yang memandangnya.

Terlihat futuristik tetapi punya kesan klasik, bodi sepatunya didominasi oleh gradasi warna putih. Sistem tali sepatunya tak seperti biasa, kali ini mereka bereksperimen dengan sistem ikatan yang dililit di bagian kerah sepatu.

Kata Siapa Putih Itu Gak Bold? Lihat Nike Air Fear of God Shoot Around Ini!

Di atas lilitan tali sepatu tersebut terdapat strap yang menutup high-cut collar-nya. Logo swoosh berwarna hitam tampak mencolok di antara warna putih. Dan di bagian heels belakang terdapat aksen berwarna biru transparan.

Sepatu ini akan dirilis tahun depan dengan harga sekitar USD 300.