Kissing Master? Siapa Takut!

LAZONE.ID - Lelaki mana yang nggak bangga dapat julukan kissing master? Pengin kan, ada triknya lho biar loe jadi Kissing Master.

Lelaki mana yang nggak bangga dapat julukan kissing master? Pengin kan, ada triknya lho biar loe jadi Kissing Master.

Ingin punya predikat yang agak-agak gimana gitu? Seksi tapi bikin loe ngerasa laki banget? Be a kissing master alias jago mencium. Tapi syaratnya, jangan semua cewek loe hujani ciuman. Bisa-bisa loe malah dicap palyboy.

Di Inggris ada etika cipika cipiki alias cium pipi kiri dan kanan ke cewek yang sudah kenal dekat dan bukan yang baru kenal. Sementara di Belgia dan Prancis, tiga kali, jadi kiri-kanan-kiri.

Lalu kapan cium bibir? Ya itu sama pasangan loe dong. Ketika loe ngerasa dia pas banget dengan selera hati loe, dan nggak dalam kondisi terpaksa lho. Jadi dua belah pihak ngerasa nyaman dan santai. Tapi jangan langsung sosor dong, kasih sedikit pemanasan, misalnya dengan rayuan, cumbuan. Pokoknya kalimat dan gerakan mesra yang bikin pasangan loe ngerasi sedikit pasrah.
Oh ya, jangan lupa sama hal paling penting, sebelum melakukan adegan itu, mulut dalam kondisi segar dan harum. Sikat gigi dulu dan kalau perlu tambahi kumur dengan larutan anti bakteri. Atau makan permen karet mint. Hmm, bau mulutnya bikin pasangan loe makin klepek-klepek deh.