Klasiknya Chuck Taylor dan Uniknya Virgil Abloh di Converse x OFF WHITE

LAZONE.ID - Kolaborasi apik yang akan diluncurkan bulan ini.

Sepatu-sepatu kanvas Converse memang terkenal dengan model klasiknya. Terlebih Chuck Taylor yang sudah puluhan tahun dipertahankan desainnya oleh Converse dan tetap jadi favorit mereka yang menyukai sepatu kanvas ini.

Membawa desain klasik tersebut satu level lebih tinggi lagi, Converse melakukan kolaborasi dengan OFF WHITE. Brand kedua yang disebutkan menyodorkan desain Virgil Abloh untuk dikawinkan dengan Chuck Taylor.

Jadilah salah satu koleksi 'The Ten Icons' yang akan segera dirilis. Ini merupakan seri kesepuluh dari 'The Ten Icons' milik Virgil Abloh. Kolaborasi apik ini akan diluncurkan bulan Mei 2018 yang berarti tidak akan lama lagi.

Desain klasik ini dipadukan dengan bagian bodi atas yang tembus cahaya. Sehingga ketika tidak digunakan, kita bisa melihat bagian dalam sepatu tersebut dari luar karena bahannya tipis namun tentu saja berkualitas.

Klasiknya Chuck Taylor dan Uniknya Virgil Abloh di Converse x OFF WHITE

Logo bintang Converse All Star tetap tampak eksis di sebelah kiri dan kanan masing-masing sepatu. Terdapat tulisan juga di bawah logo bintang tersebut yang mengisyaratkan kolaborasi antara OFF WHITE dengan Converse.

Di bagian ujung depan terdapat tulisan 'LEFT' dan 'RIGHT' di masing-masing kaki. Yang ini adalah khas dari sepatu-sepatu koleksi Virgil Abloh. Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi harga yang dibocorkan oleh Converse ataupun OFF WHITE.

Namun yang pasti, sepatu kolaborasi ini hanya akan mejeng di rak sepatu store-store tertentu saja. Juga bisa didapatkan secara online di Converse.com namun kamu harus sign up dulu untuk mendapatkan notifikasinya.