Kolaborasi Converse dan Don C yang Bergaya 80-an

LAZONE.ID - Satu sepatu dengan berbagai aksen.

Converse merekrut desainer dan trendsetter gaya, Don C, untuk berpartisipasi dalam kolaborasi terbarunya. Keduanya menghidupkan lagi sneaker basket ala tahun 80-an bernama ERX.

Don C memilih untuk mempermak siluet jadul dari Converse buat kolaborasi ini. Dia mengaku punya hubungan personal dengan Converse tentang yang satu itu. Lalu seperti apa sepatunya?

ERX edisi kolaborasi Don C dan Converse ini tampil kokoh dengan konstruksi 22 panel. Beberapa bagian tampak tebal dan berbulu dengan aksen Star Chevron berwarna emasdan logo 'DONS' di yang terdiri dari warna-warna kontras ala 80-an.

Logo 'DONS' dilengkapi dengan tulisan 'CONS' yang merupakan pelesetan dari DONS tapi juga jadi identitas buat Converse. Ada bagian yang juga memiliki motif animal print sebagai aksen yang unik.

Kolaborasi Converse dan Don C yang Bergaya 80-an

ERX adalah model sepatu dengan bagian bawah yang tebal dan leher yang tinggi sehingga konstruksinya tampak kokoh. Di bagian outsole terlihat aksen warna biru, ungu dan marun.

Selain ERX, kolaborasi Converse dan Don C juga terdiri dari t-shirt, hoodie, topi dan tas gym. Koleksi ini akan tersedia mulai 24 November.