LAzone
Style

Kolaborasi Pertama Sony PlayStation dengan Nike

  • 24 November 2018
  • 605 views

Intip penampilannya!

LAZONE.ID -

Paul George lewat Nike berkolaborasi untuk menciptakan sebuah lini sepatu yang terinspirasi dari konsol game kenamaan milik Sony, PlayStation. Penampilan sepatunya tampak seperti konsol klasik game yang berasal dari Jepang itu. Lihat foto-foto lainnya bro!

Paul George adalah juga seseorang yang suka game. Tampak dari kolaborasinya terdahulu dengan Nike yang pernah juga terinspirasi dari PS2. Tapi yang satu ini lebih mundur lagi ke belakang sehingga lebih terasa klasik.

Model yang diambil adalah strapped-up 2.5. Buat mereka yang pernah punya versi OG-nya di tahun 90-an, warna abu-abu di sepatu ini akan terasa familiar. Ada banyak aksen warna yang kontras di atas sepatunya.

Kolaborasi Pertama Sony PlayStation dengan Nike

Kolaborasi Pertama Sony PlayStation dengan Nike

Seperti misalnya logo PS yang ada di lidah sepatu. kemudian swoosh Nike berbeda warna juga tampak di kiri dan kanan masing-masing kuning dan merah. Di bodi sepatunya terlihat tombol-tombol stik PS yang khas: kotak, bulat, segitiga, dan X.

Sepatu ini rencananya akan dirilis pada 1 Desember mendatang. Bernama lengkap The PlayStation x Nike PG 2.5, belum diumumkan berapa banderol dari sepatu kolaborasi ini.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...