Koleksi Dad Sneaker Loe Nambah: Nike Air Monarch IV versi Salju

LAZONE.ID - Versi lama yang di-makeover.

Kalau bicara soal Dad Sneaker, Nike punya jagoannya: Nike Air Monarch. Sejak lama, sneaker ini memang sudah eksis bahkan sebelum istilah "dad shoes" populer dan dibicarakan di kalangan pecinta sepatu.

Akhir tahun ini, terinspirasi dari musim dingin yang biasa identik dengan salju. Nike Air Monarch meluncurkan versi makeover dari versi Monarch IV. Memang kalau dilihat sekilas seperti simpel banget, tapi sebenarnya banyak detail di sekitar sepatunya.

Warna putih dominan di sepatu ini dari ujung depan ke belakang. Logo swoosh-nya terlihat mengilap dengan lapisan warna chrome. Detail jahitan terlihat di banyak sisi menghubungkan aksen timbul antara bagian sepatu.

Koleksi Dad Sneaker Loe Nambah: Nike Air Monarch IV versi Salju

Di bagian lidah sepatu tampak branding Air Monarch dengan logo butiran salju dan es yang meleleh. Terbordir sempurna dalam paduan warna chrome dan biru muda yang memberi aksen lain pada sepatu ini.

Outsole-nya merupakan kombinasi warna putih dan icy gray. Aksen kuning tampak di bagian sisi tumit membungkus branding 'Air' di sepatu yang punya banderol harga di bawah USD 100 itu.

Nike Air Monarch IV "Snow Day" akan dirilis di Amerika Januari 2019 mendatang.