Lemon atau Lime? Pilih Warna Converse Musim Panas Loe!

LAZONE.ID - Warna yang cerah untuk hari-hari di bawah matahari.

Punya satu Converse nggak akan cukup untuk membuat street-style loe makin oke. Untuk menambah koleksi rak sepatu loe di musim panas ini, cobain warna-warna baru dari Converse Chuck 70 Canvas Brights.

Karena musim panas identik dengan yang cerah dan minuman segar, mungkin dari sanalah Converse terinspirasi untuk mengeluarkan dua warna Converse Chuck 70 Canvas Brights ini. Illusion Green yang terlihat seperti warna lime, dan Zitron yang tampak seperti warna lemon.

Dua-duanya mempertahankan model original dari sepatu-sepatu olahraga tahun 90-an. Termasuk juga tidak mengubah detail dari sepatu Chuck Taylor 70 bertahun-tahun yang lalu.

Lemon atau Lime? Pilih Warna Converse Musim Panas Loe!

Variasi yang terlihat jelas dari sepatu ini adalah strip berwarna senada dengan kanvasnya yang ada di tepian hingga ke belakang midsole. Sementara di bagian sisi depan ada stip berwarna hitam.

Selain itu bantalan kaki yang digunakan juga merupakan teknologi terbaru dari Converse. Yakni OrthoLite yang akan memberikan kenyamanan saat digunakan. Bahannya yang empuk tidak akan membuat telapak kaki cepat lelah.

Lemon atau Lime? Pilih Warna Converse Musim Panas Loe!

Dua warna berbeda dari Converse Chuck 70 Canvas Brights dibanderol dengan harga USD 85 saja. Sepatu ini sudah mulai tersedia di store Converse resmi.