Montblanc Rilis Jam Tangan dengan Chip Snapdragon

LAZONE.ID -  Mewah dan canggih.

Montblanc, brand jam tangan asal Jerman meluncurkan jam tangan pintar terbarunya bernama Summit 2. Meneruskan kesuksesan jam tangan Summit yang dirilis tahun 2017 lalu. Selain sudah pasti mewah, Summit 2 juga gahar dengan chip Snapdragon.

Summit 2 berbentuk traditional circular profile. Terinspirasi dari koleksi label jadul tahun 58. Case-nya berukuran 42mm. Nyaman untuk melihat waktu sekaligus sebagai teman untuk berolahraga.

Mountblanc menggunakan prosesor besutan Qualcomm untuk khusus untuk wearable product seperti jam tangan ini. Yaitu Snapdragon Wear 3100 yang hemat daya. Summit 2 resmi jadi jam pintar mewah pertama yang menggunakan chip ini.

Montblanc Rilis Jam Tangan dengan Chip Snapdragon

Ketahanannya dari segi daya bisa 4 hingga 12 kali lebih lama dari jam pintar yang menggunakan versi chipset terdahulu yaitu Snapdragon Wear 2100. Tentu saja ini tergantung dengan personifikasi penggunaan dari jam tangannya sendiri.

Summit 2 menawarkan fitur baru seperti baterai yang tahan lama, mode waktu seminggu, Google Pay, aplikasi Timeshifter, dan aplikasi eksklusif Mountblanc Running Coach. Jam tangan ini dibekali RAM 1GB, internal storage 8GB, dan bisa menampilkan lebih dari 1000 kombinasi wajah jam.

Mountblanc Summit 2 dibanderol USD 995 atau Rp 15,1 juta.