Seiko Hadirkan Koleksi Street Fighter

LAZONE.ID - Dengan karakter ikonik dan tampilan khas mereka.

Seiko menghadirkan koleksi terbaru di lini Seiko 5 Sports. Kali ini brand Jepang itu berkolaborasi dengan karakter-karakter dari game Street Fighter.

Ada enam karakter utama dalam Street Fighter yang dihadirkan dalam kolaborasi ini. Masing-masing jam tangan menampilkan warna khas dan ikonik dari para karakter.




Nuansa karakter yang ditampilkan dalam koleksi terbaru Seiko ini adalah dari game Street Fighter 5. Di antaranya Ryu, Ken, Chun-Li, Guile, Zangief, dan Blanka.

Siluet Seikor 5 Sports dipermak habis-habisan. Warna putih/marah/hitam tampil di versi Ryu sementara hitam dan merah bold tampak di jam tangan edisi Ken.




Strap leather tampil di versi Guile. Lengkap dengan nuansa camo dan army di jam tangan ini (ada lencana polisinya juga!). Kemudian Blanka si "Hulk" diberi tone warna hijau/oranye/kuning.



Edisi Zangief tampil dalam warna gold dilengkapi strap kuning/merah dengan display berwarna merah. Sementara karakter perempuan paling ikonik di Street Fighter, Chun-Li, tampil dalam warna dominan biru, leather strap, dan aksen kuning serta coklat.

Semua koleksi Seiko 5 Sports dan Street Fighter ini ditenagai Caliber 4R36 untuk sistem movement-nya. Akan tersedia September 2020 di toko online Seiko.

Masing-masing jam tangan hanya akan dicetak 9999 buah per karakter.