Nih Solusi Saat Tubuh Loe Ngalamin IMS

LAZONE.ID - Kulit atau tubuh bermasalah kadang-kadang terjadi juga sama loe. Komedo terlihat numpuk di ujung hidung, jerawat bertebaran dan bau badan menyengat.

Kondisi ini biasanya terjadi saat loe mengalami IMS, ya IMS (Irritable male syndrom). Itu lho kayak cewek yang ngalamin PMS. Tapi kalau laki IMS disebabkan penurunan hormon testosteron. Dan itu terjadi kapan saja ketika hormon loe turun. Penyebabnya, bisa karena stress atau konsumsi makan loe lagi kurang baik. Sehingga kondisi fisik loe juga turun.

Pada saat IMS ini juga loe ngalamin perubahan mood dan perubahan fisik. Tiba-tiba aja tumbuh jerawat, padahal loe ngerasa udah menjaga kebersihan muka loe. Atau bau badan loe makin kuat aja.Bahkan perubahan emosional, loe udah mulai uring-uringan gak jelas.

Obatnya, bawa diri loe relaks Bro. Jangan ikutin keinginan loe buat marah-marah gak jelas. Bikin santai, salah satunya ngerawat perubahan fisik ini, supaya gak lama-lama komedo, jerawat dan bau badan nyengat terus-terusan.

Perawatan muka, ringan dan bikin wajah loe relaks:

1. Lakukan pemijatan muka loe dengan jeruk lemon

Gak perlu lah kayak cewek, perawatan pakai masker berbagai rasa. Cukup mejaga kebersihan dengan mencuci muka loe, lalu lakukan pemijatan menggunakan jeruk lemon. Gak perlu sekilo buat mijit muka loe. Cukup seirisan Bro. Fungsinya, vitamin C yang ada pada jeruk agar meresap ke dalam kulit muka. Setelah meresap, beberapa saat, basuh muka loe. Nah, pasti akan terasa lebih enteng.

2. Untuk menghilangkan bau badan loe yang ‘kuat’ selain makan sayuran, loe siapin deh deodorant yang mengandung anti prespirant. Biasanya deodorent yang mengandung antiprespirant ini bisa mengurangi bau keringat loe yang menyengat kuat.