Nike Air Force 1 Play Station Akan Diproduksi Lagi!

LAZONE.ID - Klasik nih.

Nike dan Play Station telah lama jadi partner untuk meluncurkan sebuah model sepatu kolaborasi. Mengambil siluet Air Force 1, sepatu kolaborasi klasik mereka pernah diluncurkan tahun 2006 lalu. Nah, kini rencananya mereka akan kembali membawa model klasik tersebut ke pasaran.

Sebelumnya sepatu kolaborasi Nike dan Play Station hanya dibuat untuk para pegawai Sony dan duta dari Nike. Namun untuk yang 2018 ini kabarnya memang akan dilepas untuk dipasarkan ke retail-retail Nike.

Air Force 1 edisi Play Station akan didesain ulang dengan mempertahankan hal-hal bagus dari sepatu edisi sebelumnya. Tambahan kulit premium disematkan di bagian-bagian seperti penutup jari, lubang tali, dan panel bagian tengah.

Nike Air Force 1 Play Station Akan Diproduksi Lagi!

Lalu talinya akan dibuat berwarna ungu. Sedangkan yang versi sebelumnya menggunakan tali berwarna merah. Demikian seperti dikutip dari situs Hotnewhiphop.com.

Nah, karena ini edisi kolaborasi, tentu saja tidak hanya akan ada logo Nike dan Air Force saja di sepatu ini. Logo Play Station pun akan disematkan di tumit sepatu.

Paduan warnanya pun tampak modern-classic dengan kombinasi warna hitam, putih, biru dan ungu. Belum ada informasi kapan dirilis dan berapa harganya.