Nike LeBron 15 Ini Terinspirasi dari Sereal Sarapan

LAZONE.ID - Dirilis April 2018.

Sarapan dengan sereal mungkin nggak terlalu populer di Indonesia. Meski ada beberapa brand sereal sarapan yang kita kenal saat ini. Tapi di Amerika, sereal sudah jadi makanan wajib setiap pagi.

Terinspirasi dari sebuah brand sereal bernama Fruity Pebbles, Nike lewat sepatu LeBron James membuat sepatu dengan tema sereal tersebut. LeBron James memang sangat menyukai sereal dengan brand ini.

Nike LeBron James dan Fruity Pebbles bikin sepatu dengan memodifikasi Nike LeBron 15. Seperti serealnya yang punya banyak warna, sepatu inipun dibuat dengan motif warna-warni mulai dari merah, hijau, kuning, dan ungu. Dari jauh mungkin terlihat seperti sisik ikan.

Sepatu dengan model Flyknit ini punya bodi dengan model bentol-bentol seperti tumpukkan butiran sereal. Bentol-bentol ini tampak ada di bagian tepian sepatu, depan lidah hingga bagian belakang.

Nike LeBron 15 Ini Terinspirasi dari Sereal Sarapan
Nike LeBron 15 Ini Terinspirasi dari Sereal Sarapan

Bentol-bentol ini tersusun rapi dari benang-benang multi-warna yang ditenun rapi. Selain warna-warna cerah tersebut, akssen putih di bagian midsole, tapi sepatu dan juga instep-nya membuat Nike LeBron 15 Fruity Pebbles tampak cool.

Nike LeBron 15 Fruity Pebbles akan dirilis April nanti. Sepatu ini dibanderol seharga USD 185 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.