Nike SB Blazer Mid Hadir Dalam Versi Suede dan Sole Gum

LAZONE.ID -  Ini Nike tapi kelihatannya beda.

Salah satu sepatu musiman Nike, SB Blazer Mid, selalu jadi favorit dalam setiap musim peluncurannya. Kali ini mereka menawarkan sebuah warna baru yang masih bernuansa Fall/Winter collections.

Nike tidak berkolaborasi dengan seniman manapun kali ini. Mereka meluncurkan SB Blazer Mid dalam kombinasi warna coklat dan gum. Kalau dilihat sekilas, loe nggak akan menyangka kalau ini sepatu Nike deh.

Nike SB Blazer Mid Hadir Dalam Versi Suede dan Sole Gum

Bagian atasnya dibalut dengan bahan suede yang tahan lama berwarna coklat. Termasuk lowo swoosh yang tampak seperti sembunyi di sisi sepatu. Sisi bodi atas yang tak berlapis suede hanya di bagian atas heel-nya. Bagian ini terbuat dari mesh berwarna coklat untuk memberikan kontras terhadap material sepatunya.

Sementara di bagian bawah terdapat outsole gum yang juga berwarna coklat namun lebih terang dari bodi bagian atas. Gum ini membuat sepatunya seperti punya sentuhan klasik.

Ada sedikit warna oranye di bagian tag di lidah sepatu. Nike SB Blazer Mid in Brown and Gum akan dijual dalam waktu dekat dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong nih bro. Hanya USD 85 saja. Hajar!

Nike SB Blazer Mid Hadir Dalam Versi Suede dan Sole Gum