Nike Ungkap Tampilan Kyrie 5

LAZONE.ID - Outsole yang penuh warna.

Kolaborasi kelima antara Nike dan Kyrie Irving akhirnya diungkap. Mereka yang telah lama mengikuti dan menjadi fans kolaborasi ini sejak 2014 pun menyambut dengan gembira. Soalnya sepatu Nike dan Kyrie Irving adalah salah satu sepatu basket paling populer di pasaran.

Untuk koleksi terbarunya ini, mereka menampilkan permainan warna yang unik. Karena deretan warna di sepatunya tak selalu tampak karena ditempatkan di bagian bawah outsole. Yap, di telapak kakinya.

Bodi sepatunya sih dominan berwarna hitam. Kecuali bagian logo swoosh-nya yang berwarna putih. Ada perbedaan tekstur juga antara bodi utama dengan logo centang tersebut.

Kemudian di pinggiran sol bagian belakang terlihat seperti langit malam penuh bintang. Nah yang unik adalah bagian bawah sepatunya yang berwarna putih. Namun di antaranya terdapat motif seperti mata dengan berbagai warna mulai dari ungu hingga biru tua.

Nike Ungkap Tampilan Kyrie 5

Koleksi Nike Kyrie 5 ini akan dirilis resmi 22 November mendatang dengan nama "Black Magic". Belum dikabarkan berapa banderol dari sepatu ini namun kemungkinan di kisaran USD 120 ke atas.