Nixon Gaet Lagi Metallica untuk Kolaborasi Jam Tangan

LAZONE.ID - Ini adalah kolaborasi kedua mereka.

 

Delapan tahun lalu, Nixon menggaet Metallica untuk sebuah proyek kolaborasi jam tangan. Delapan tahun kemudian, keduanya seperti merindukan kerja sama ini dan menyiapkan koleksi jam tangan yang baru. Tidak hanya satu, Nixon membuat sembilan jam tangan edisi Metallica.

Delapan di antaranya adalah seri reguler sementara satu dibuat spesial untuk edisi eksklusif. Kesemua jam tangan ini dominan berwarna hitam namun dengan aksen warna lain sepertu merah, putih, hingga biru.

Nixon Gaet Lagi Metallica untuk Kolaborasi Jam Tangan

Untuk membuatnya khas Metallica dan lebih appealing ke penggemar band musik cadas tersebut, Nixon memberi masing-masing tipe jam tangan ini dengan nama yang berbeda. Nama-nama tersebut diambil dari album yang sudah pernah dirilis oleh Metallica. Desainnya pun terinspirasi dari cover album band tersebut.

Beberapa di antaranya 'Kill 'Em All', 'Ride the Lightning', 'Master of Puppets', dan '...And Justice for All'. Ada juga album 'The Black' dan yang terbaru 'Hardwired... To Self Destruct'.

Nixon Gaet Lagi Metallica untuk Kolaborasi Jam Tangan

Yang edisi khusus diberi nama 'Sanitarium'. Konsepnya serba hitam dengan bentuk seperti kurungan dan sub-dial unik bertuliskan sane dan insane.

Semua arloji ini dibanderol mulai USD 125 atau sekitar Rp 1,8 juta hingga USD 750 atau sekitar Rp 11,6 juta untuk 'Sanitarium'.