Orange + Black, Paduan Warna Baru Nike Air Max Plus

LAZONE.ID - Ini nih paduan yang paling klop!

Kata serial televisi Amerika, Orange Is the New Black. Tapi kalau misalnya Orange dan Black bersatu di sepatu Nike? Siapa yang bisa menolak pesonanya! Nike mengumumkan bahwa Nike Air Max Plus akan datang dalam paduan warna oranye dan hitam.

Mereka masih tetap menggunakan siluet lama dari Air Max Plus. Meski sebenarnya kalau dilihat-lihat lagi, warna oranye tak begitu dominan di bodi sepatu ini. Hanya saja aksennya menjadikan paduan warnanya klop banget.

Outsole-nya tebal berwarna putih metalik dengan rongga-rongga transparan di beberapa sisi. Di dalam sana terlihat bantalan yang tampak berwarna oranye. Selain itu, logo swoosh-nya juga dibuat oranye dan juga branding di bagian lidah sepatu.

Orange + Black, Paduan Warna Baru Nike Air Max Plus

Sisanya adalah gradasi warna hitam. Mulai dari sisi sepatu yang tampak seperti nadi-nadi berwarna gelap. Kemudian bodi sepatu yang breathable dan tali yang sturdy. Di bagian tumit hingga heels melingkar sabuk hitam mengilap.

Nike Air Max Plus in Orange and Black sudah tersedia di retailer. Namun mungkin butuh beberapa waktu untuk sampai kawasan Asia. Sepatu ini dibanderol USD 160.