Pacaran Sama Sahabat, Yes or No?

LAZONE.ID - Cinta kadang gak bisa ditebak keberadaannya. Seperti jika loe bersahabat dengan kaum hawa. Bukan gak mungkin kan, kalo persahabatan akan berubah menjadi rasa cinta.

Cinta kadang gak bisa ditebak keberadaannya. Seperti jika loe bersahabat dengan kaum hawa. Bukan gak mungkin kan, kalo persahabatan akan berubah menjadi rasa cinta. Ditambah kalo kedua manusia tersebut masih berstatus jomblo. Eh.

Seringkali persahabatan yang berujung dengan rasa saling cinta. Mungkin disebabkan karena sudah mengenal kepribadian masing-masing.Sehingga, gak perlu waktu lama untuk saling mengerti dan gak perlu jaga image (jaim).

Setelah mengenal kepribadian masing-masing, hal yang tentu sudah loe dapatkan dari doi adalah mengenal seluk beluk keluarganya. Kalo loe berdua berteman sejak kecil, itu adalah sesuatu yang positif dan bisa membuat loe tambah dekat dengan orang-orang yang doi sayang.

Sebagai seorang sahabat, loe pasti akan menjadi tempat bercerita dalam suka maupun duka. Dengan mengetahui perjalanan hidupnya, loe akan lebih mudah menerima dan memahami karakter doi sebagai pacar sekaligus sahabat.

Tapi, bukan berarti semua dapat berjalan mulus, sob. Kejadian yang gak diharapkan pun, pasti akan terjadi ketika semua sudah terjalin seperti yang loe harapkan.
Salah satu dampak yang lazim terjadi adalah timbul kejenuhan. Hal itu merupakan sesuatu yang biasa dihadapi oleh sepasang kekasih. Apalagi, awal loe kenal berawal dari persahabatan selama bertahun-tahun. Dampaknya adalah kemungkinan hilangnya teman curhat dan akan cenderung mencari teman curhat yang lain.

Rusaknya tali persahabatan, juga bisa terjadi jika hubungan percintaan loe dan doi berakhir. Ini nih, yang kudu loe awasi. Jika semuanya sudah berakhir, loe pasti akan sulit mengembalikan persahabatan seperti sebelum loe berpacaran.