Penampilan Detail Kolaborasi Nike Air Force 1 x A-COLD-WALL

LAZONE.ID - Mirip dengan Air Force 1 Low, tapi sentuhannya berbeda.

Beragam reaksi muncul ketika Nike mengumumkan kolaborasinya dengan brand A-COLD-WALL. Pasalnya, banyak yang sudah jatuh cinta dengan desain Samuel Ross lewat versi original dari Air Force 1 High. Ketika dia merancang versi baru ini, akankah sama bagusnya?

Foto-foto untuk kolaborasi Nike Air Force 1 dan A-COLD-WALL akhirnya diluncurkan. Di sinilah banyak yang kemudian mengklaim bahwa desainnya nyaris serupa dengan yang dibuat untuk Air Force 1 Low.

Penampilan Detail Kolaborasi Nike Air Force 1 x A-COLD-WALL

Meski siluetnya sama, tentu saja desain luarnya terlihat berbeda. Terutama dari segi warna. Sepatu kolaborasi ini menyatukan warna putih di bagian sisi kiri, depan, hingga kanannya. Sementara di bagian tali hingga ke belakang berwarna abu-abu.

Branding A-COLD-WALL tampak di bagian insole, lidah sepatu dan bagian sisi sepatu. Sementara Nike Air tampak di bagian heels. Nah, sistem talinya pun unik dengan bentuk silang dan seperti jahitan di bagian depan.

Secara material dan konstruksi, flyleather yang digunakan pun masih sama dengan "saudara"-nya. Sepatu ini akan tersedia mulai 21 Desember dengan harga retail sekitar USD 190 an.

Penampilan Detail Kolaborasi Nike Air Force 1 x A-COLD-WALL