Penampilan Pertama Nike LeBron 16

LAZONE.ID - Baru dirilis bulan depan.  

 

Nggak lagi penasaran seperti menebak-nebak kucing dalam karung, penampilan pertama Nike LeBron 16 akhirnya dibocorkan ke media sosial. Pelakunya tentu saja King James sendiri. Bagaimana penampilannya?

Dari foto yang diunggah ke Instagram tersebut tampak sepatu ini punya nuansa ungu yang memiliki kesan metalik. Desain atasnya menggunakan flyknit dengan Zoom/Max combo bag di bagian bawahnya. Sepatu ini memang dijanjikan akan punya sesuatu yang lebih dari LeBron 15. James King sendiri mendesainnya agar sesuai dengan apa yang dia inginkan.

Lebih dekat lagi kita bisa melihat logo mahkota yang ada di bagian lidah sepatunya. Kedua logo di kiri dan kanan identik tampak seperti pantulan cermin. Di bagian belakang hingga tumit terlihat garang karena ada wajah singa jantan di masing-masing sepatunya.

Singa ini tampak siap menerkam dengan tatapan mata yang tajam. Di bagian matanya seperti bercahaya karena dibordir dengan warna keunguan. Singa ini juga tampak menggunakan mahkota.

Penampilan Pertama Nike LeBron 16
Penampilan Pertama Nike LeBron 16

Menurut informasi dari retailer, sepatu ini akan dirilis pada 20 September mendatang. Baru satu varian warna yang akan diluncurkan yaitu black and red ini.