Play in The Car, Butuh Skill dan Penyuka Tantangan Liar

LAZONE.ID - Sebenarnya 'main' di dalam mobil bahaya Bro. Tapi namanya anak muda, mana ada yang nggak doyan tantangan. Katanya, ada tantangan beda dan butuh skill khusus. Walah.

Sebenarnya 'main' di dalam mobil bahaya Bro. Tapi namanya anak muda, mana ada yang nggak doyan tantangan. Katanya, ada tantangan beda dan butuh skill khusus. Walah.

Main di mobil tentu butuh skill khusus. Apalagi 'main' sambil mobil di bejek di tol. Kalau loe nggak jago, mending main aman aja. Ini bagian dari quickie alias berhubungan intim cara kilat nggak lebih dari 5 menit. James Buzinko, seorang pakar seks online menyebutkan, buat melakukan di mobil perlu persiapan matang.

"Yang paling penting lokasinya. Bukan di pinggir jalan raya, apalagi jalan tol karena rawan disambar mobil," katanya. Juga bukan di tempat parkir atau taman karena risiko ditonton orang.
Dan di Barat lebih runyam lagi, karena bisa tertangkap CCTV. Buntutnya, diperkarakan karena menyalahgunakan fasilitas masyarakat.

Terus, Mas James menambahkan, nyari posisi di mobil juga kudu cerdas. "Kalau sedan, coba deh kursi belakang yang lebih lega," sarannya. "Sementara SUV lebih enak, karena bagian belakangnya lapang banget."

Yang nggak boleh lupa, kata Mas James lagi, "jangan tanggalkan semua baju," karena namanya juga quickie. Kalau ketangkap basah kadar malunya sedikit kurang dibanding keliatan bugil abis.