Ralph Lauren Rilis Jam Tangan Gambar Beruang Seharga Rp 30 Juta

LAZONE.ID - Kayaknya sih kurang cocok untuk orang yang ingin tampil maskulin.

Ralph Lauren sedang merayakan ulang tahun brand-nya yang ke-50. Sebagai sebuah "suguhan" spesial untuk konsumennya, Ralph Lauren ingin mengajak mereka kembali ke masa kecil dengan tetap menjadi dewasa dan elegan lewat sebuah jam tangan edisi khusus.

Jam tangan ini bergambar polo bear tepat di tengah-tengah tampilan muka jam tangannya. Dengan dial angka besar-besar yang memang sedikit terlihat seperti jam tangan anak-anak. Kecuali talinya dibuat dari bahan leather.

Highsnobiety menulis, Ralph Lauren merilis empat versi yang berbeda dari arloji ini. Keempat versinya terinspirasi dari gaya khas Ralph Lauren. Di antaranya Flag Bear yang menggunakan sweater bendera, Martini Bear, Preppy Bear, dan Spectator Bear.

Ralph Lauren Rilis Jam Tangan Gambar Beruang Seharga Rp 30 Juta

Logo Polo Ralph Lauren pun tampak di bagian depan display jam tangan dengan ukuran yang sangat terlihat. Logo ini menggantikan angka sembilan yang memang tampak absen dari dial.

Jam tangan ini dibanderol USD 2.000 atau sekitar Rp 30 juta. Dilengkapi dengan Oxidized black Brequet-style strap dan case anti karat berbahan stainless steel berukuran 42mm x 10.4mm.

Selain itu, arloji ini sudah didukung kaliber RL300-1 movement, mechanical self-winding chronometer, dan beberapa strap tambahan dari sutra, calfskin, dan aligator. Jam tangan ini sudah tersedia di semua store Ralph Lauren.