Rapper Legendaris “Bangkit dari Kematian” Untuk Supreme

LAZONE.ID - Untuk promosikan rilisan terbaru brand streetwear tersebut

Bikin kolaborasi emang sebuah hal yang wajar untuk brand streetwear, terlebih kolaborasi tersebut dilakukan dengan seorang musisi terkenal. Tapi gimana kalau musisi yang “diajak” kolaborasi udah meninggal? Supreme melakukan itu dengan kolaborasi bersama rapper terkenal, Tupac yang tewas mengenaskan tahun 90an lalu.

Tupac sendiri adalah rapper legendaris yang meramaikan dunia musik terutama genre rap pada tahun 90an. Sayangnya, dirinya tewas di tahun 1996 setelah ditembak oleh sekelompok orang.

Kerennya nih Bro, Supreme “membangkitkan” Tupac menggunakan teknologi hologram untuk mempromosikan lini terbaru produk spring/summer mereka.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tupac Hologram/Supreme® 2020

A post shared by Supreme (@supremenewyork) on Feb 16, 2020 at 8:00am PST

Tupac Shakur tampak berada di sebuah panggung dengan menggunakan produk supreme di badannya. Lalu dirinya terlihat seperti akan membawakan sebuah lagu rap di hadapan penonton.

 

Salah satu produk dari spring summer tersebut, sebuah kaos berwarna hitam bahkan menampilkan sosok Tupac saat naik ke atas panggung seperti yang ada di dalam video postingan IG Supreme tersebut.

Gak cuma itu, masih banyak produk lain yang bakal dirilis Supreme dalam lini spring/summer-nya kali ini, Bro. Di antaranya adalah sebuah sweater hoodie yang collab bareng brand outdoor GORE-TEX, sebuah kaos berkerah dari supreme dengan hiasan grafis yang ada di seluruh bagian permukaannya, dan juga sebuah jaket riding hasil kolaborasi bareng Vanson Leathers.



Untuk produk lainnya, lo bisa lihat sendiri di website resmi Supreme. Koleksi spring/summer ini udah mulai bisa dibeli secara offline sejak tanggal 20 Februari di toko-toko yang terdapat di New York, Los Angeles, San Francisco, London, dan Paris. Nah, buat lo yang mau belanja secara online, lo udah mulai bisa beli dari tanggal 27 Februari, Bro.

Gimana, minat sama produk terbaru Supreme ini?