Sederet Jaket Tebal Supreme Buat Koleksi F/W 2019

LAZONE.ID - Gak melulu warna merah.

Buat koleksi musim gugur dan musim dingin 2019 ini, Supreme sudah meluncurkan lookbook mereka. Serangkaian item fashion yang terdiri mulai dari jaket hingga aksesori. Khusus untuk yang pertama disebutkan, brand asal New York ini punya banyak pilihan.

Nggak melulu warna merah, Supreme hadir dalam beberapa warna cerah seperti kuning hingga biru cerah. Tapi kalau loe memang ingin mencari yang warna merah tetap disediakan kok.

Variasi model dan material dihadirkan Supreme dalam koleksi jaketnya ini. Mulai dari leather, katun dengan model varsity bisbol, hingga coat dan parka bermaterial GORE-TEX untuk menjamin loe aman dari basahan.



Beberapa jaket juga merupakan hasil kolaborasi Supreme dengan beberapa artist. Sebut saja Delta, Dead Prez, James Hart, AOI hingga Emile de Antonio. Koleksi musim gugur dan musim dingin Supreme ini terbilang penuh variasi dan pilihan.

Supreme menyediakan beberapa jaket ringan yang nyaman digunakan buat bergerak. Hingga material yang agak berat dalam paduan beberapa warna. Semua jaket ini akan dirilis 22 Agustus mendatang di New York dan LA. Menyusul dirilis online pada 29 Agustus.