Sederet Jam Tangan Minimalis Just Cavalli

LAZONE.ID - Minimalis untuk tampil necis.

Mengenakan jam tangan menurut sebuah penelitian bisa bikin loe jadi lebih aware dengan deadline dan meningkatkan produktivitas. Kalau loe ketinggalan tren aksesori ini, yang sekarang sedang banyak dicari adalah jam tangan dengan model minimalis.

Just Cavalli punya sederet model yang bisa loe pilih kalau memang loe ingin mengikuti tren ini bro. Dengan banderol mulai Rp 1,3 jutaan, Just Cavalli menawarkan jam tangan minimalis untuk tampilan necis loe.

Di www.watchworldindonesia.com, ada dua jam tangan pria yang dari Just Cavalli yang paling banyak dilihat. Keduanya adalah JC1L023M0065 dan JC1G012L0015. Masing-masing punya perbedaan yang terlihat jelas bro.



Yang pertama, JC1L023M0065 punya warna silver yang mengilap. Mulai dari body jamnya sampai di bagian strap. Kenop pemutar jarum jamnya pun tampak berwarna senada. Di sekeliling bagian depan body jamnya ada detail motif ukiran.

Sementara yang kedua, JC1G012L0015 terlihat lebih nyantai. Dengan body silver dan strap coklat leather yang dihiasi dengan jahitan di sisi kiri dan kanan sepanjang strap-nya. Dalam paket pembelian tipe ini, loe juga mendapatkan alternatif strap lain berwarna biru-putih.



Just Cavalli JC1L023M0065 (strap silver) dibanderol dengan harga Rp 1,350 juta. Sementara Just Cavalli JC1G012L0015 (strap coklat leather + biru-putih) dihargai Rp 1,450 juta. Klik www.watchworldindonesia.com kalau loe suka salah satu dari keduanya dan ingin langsung beli.