Sepatu Putih Kolaborasi Terbaru Nike dan ACRONYM

LAZONE.ID - All white, nggak cocok buat becek-becekan sih.

Sepatu putih memang rada nggak pas kalau digunakan di hari-hari hujan. Siapa yang mau sepatunya kotor sih? Tapi kan hari-hari hujan nggak akan selamanya. Jadi nggak ada salahnya sepatu putih hasil kolaborasi Nike dan ACRONYM ini loe lirik.

ACRONYM dan Nike akan merilis Lunar Force 1. Sepatu yang dari ujung depan sampai belakang berwarna putih tanpa aksen warna lainnya. Terlihat bersih dan keren dengan retsleting silver yang padu.

Lunar Force 1 adalah bagian dari koleksi AF1000. Segala keunikan Air Force 1 ada di sepatu ini, termasuk retsleting yang disebutkan sebelumnya.

nike

Jahitan-jahitan di bagian sisi sepatu didesain rapi dan menyatu dengan logo centang khas Nike. Bagian belakang midsole-nya dengan tekstur indent garis-garis dan tulisan AIR di bagian sebelah kiri dan kanan di amsing-masing sepatu.

Sepatu ini baru akan dirilis di tanggal 3 Desember nanti. Pembelian bisa dilakukan lewat eBay kalau loe berminat. Tapi harganya belum dibocorin nih bro, jadi tunggu saja tanggal perilisannya nanti.