Sexting, Waspadai Foto Loe Atau Pasangan yang Terlalu Nude Tersebar di Dunia Maya

LAZONE.ID - Kalo loe udah ada pasangan, lalu masing-masing disibukkan dengan kerja atau bahkan LDR, jurus ini mesti loe lakuin Bro

Kalo loe udah ada pasangan, lalu masing-masing disibukkan dengan kerja atau bahkan LDR, jurus ini mesti loe lakuin Bro, Sexting atau sex chating, dengan mengirimkan sinyal flirting supaya pasangan loe bergairah Bro.

Sebagai cowok, apalagi loe jarang ketemu dengan pasangan loe atau bahkan pisah kota alias LDR, teknik ini mesti loe gunakan Bro. Agar hubungan loe dan pasangan gak monoton. Sekadar mengirimkan gambar yang bikin cewek loe pengin segera ketemu loe. Lebih asyik lagi, kalau setelah sexting, loe bisa ketemu dan ‘main’ singkat di sela-sela kesibukan loe. Yang penting loe tahu etikanya Bro:

1. Jangan sampai sixting merusak konsentrasi loe. Walaupun loe melakukannya saat kerja atau di sela-sela meeting. Nggak mau kan jika pesan seks loesalah kirim ke nomor yang salah?

2. Boleh saja mengeluarkan pesan sex apapun, asal jangan sampai keluar kata kotor. Nggak lucu kan pesan sex lo malah bikin cewek loe malah emosi dan ilfil bacanya.

3. Hati-hati kalau kirim gambar. Jangan terlalu seronok. Cewek lo malah jijik lihat gambar seronok, terlalu nude atau terlalu norak. Bahkan bisa-bisa foto nude loe tersebar di dunia maya.

4. Jangan memaksakan jika cewek loe gak mau. Kalau loe tetap memaksa bukannya malah bikin on, bisa-bisa perang Bro.