Si Dia Lagi Marah: Ini 7 Tanda-Tandanya

LAZONE.ID - Cewek memang biasa dikenal sebagai mahluk complicated. Kadang butuh usaha dan kecerdasan lebih untuk memahaminya. Apalagi kalau lagi marah.

Cewek memang biasa dikenal sebagai mahluk complicated. Kadang butuh usaha dan kecerdasan lebih untuk memahaminya. Apalagi kalau lagi marah. Yang keluar dari mulut, bisa beda dengan yang ditunjukkan sikapnya. Bisa aja bilang enggak marah, tapi wajah ditekuk dan bibir manyun. Jadi sebenarnya marah apa enggak sih?

Nah, biar enggak salah langkah dan makin runyam, elo mesti tanggap membaca situasi. Cewek enggak selalu mengungkapkan kemarahannya dengan terus terang, “Iya, gue lagi marah!” Tapi sinyal-sinyal bisa dibaca kok dari 8 tanda-tanda berikut. Nasib hubungan lo, bisa bergantung dari cara lo merespon sikap-sikap ‘ajaib’ ini. Good luck!

#1. Dia Menghilang

Cewek biasa menghubungi duluan. Entah untuk memastikan rencana hari ini atau sekadar pengen ngobrol atau perkara sepele. Ini tiba-tiba dia menghilang, tak ada pesan messenger, whatsapp, email atau telpon, dan elo yang kontak duluan. That’s it!

#2.Jawaban Pendek & Pasif

Cewek itu biasa sangat detail, memaparkan banyak hal dalam kalimat panjang. Mendadak jawabannya pendek, hanya satu barus kalimat bahkan satu kata seperti ‘Ya’, ‘Enggak’, ‘Hmm’, dan sebagainya. Sudah begitu dia seperti enggak niat ngobrol, elo mesti jadi orang yang memulai pembicaraan. Itu karena dia enggak pengen ngobrol dengan lo. Hati-hati kalau ini sampai terjadi lama.

#3.Jawaban Telat

Cewek biasa memeriksa telponnya secara teratur. Kali ini ia lama menjawab pesan dari lo. Bukan karena dia enggak ngecek telpon, tapi karena dia memang enggak punya niat buat merespon. Bukan karena mau bersikap kasar, tapi pengen menjawab semaunya aja.

#4.Dingin

Cewek pada umumnya lebih ekspresif termasuk dalam mengungkapkan afeksi secara fisik. Seperti menyentuh, melingkarkan lengan sampai memeluk. Tiba-tiba ini menghilang. Kalau hanya sesaat, mungkin dia lagi stress atau banyak pikiran. Tapi kalau sampai lebih dari 24 jam, bahaya man!

#5.Sabotase

Dia tahu mana yang lo gak suka. Dari acara TV, musik, makanan sampai kebiasaannya. Tiba-tiba kali ini dia menonton film yang lo sebelin, makan makanan yang bikin lo alergi, musik yang lo gak suka sampai kelakuan yang bikin lo ilfil. Itu bukan karena dia lupa, tapi karena dia lagi enggak mau peduli sama perasaan lo.

#6.Menyebut Nama Panjang

Dalam hubungan yang sudah berlangsung beberapa saat, pasangan biasanya punya panggilan sayang. Seperti ‘babe’, ‘honey’ dan sebagainya. Tiba-tiba kali ini dia memanggil lo dengan nama lo, bahkan sampai nama panjang. Waspadalah!

#7.Bodo! Emang Gue Pikirin!

Ini tiga kata yang cowok biasanya paling males dengerinnya. Kalau sampai dia menjawab ini, bukan karena dia enggak peduli. Sebaliknya dia sangat peduli, tapi dia enggak mau komentar, kasih pendapat bahkan ngomong sama lo. Karena, dia lagi marah! Jawaban lo yang paling bener, adalah tanyakan dengan manis kenapa atau apa yang bikin dia marah...