Tahun Baru Imlek, Nike Rilis Edisi Spesial Vapormax

LAZONE.ID - Outsole-nya istimewa, bodinya kayak kembang api.

Tahun Baru Imlek biasanya jatuh di bulan Februari. Memeriahkan hari raya tersebut, Nike punya sajian istimewa untuk para fans sepatu mereka. Tidak hanya untuk kawasan Tiongkok saja, tapi di seluruh belahan dunia.

Nike meluncurkan Vapormax edisi Chinese New Year. Sepatu ini menggabungkan sepatu Vapormax Nike dengan gabungan warna hitam dan berbagai warna di bagian Flyknit-nya.

Warna-warna ini tampak seperti bunga api di gelap malam. Oranye tampak jadi warna dominan, diikuti dengan sedikit merah, ungu, biru, hingga hijau. Warna-warna ini terlihat dominan di bagian sisi sampai belakang sepatu. 

Tahun Baru Imlek, Nike Rilis Edisi Spesial Vapormax
Tahun Baru Imlek, Nike Rilis Edisi Spesial Vapormax

Sementara di separuh bagian atasnya lebih tampak dominan abu-abu. Sementara logo Nike terlihat kokoh berwarna hitam di sebelah kiri dan kanan masing-masing sepatu.

Outsole-nya tebal dan berkilau dengan warna hitam. Sementara insole-nya punya warna yang berbeda di sepatu kiri dan kanan.

Insole kiri berwarna oranye sementara insole kanan diberi warna campuran antara biru dan hijau. Sepatu ini dirilis 18 Januari 2018 dengan banderol USD 190 atau sekitar Rp 2,5 jutaan.