Tampilan Rugged di Koleksi Terbaru Full Metal G-Shock

LAZONE.ID - Ada pilihan baru yang memberi kesan industrial.

Jam tangan yang bermaterial metal memang terlihat manly. G-Shock memberikan kesan manly yang lebih lagi buat koleksi Full Metal terbarunya dengan menambahkan efek rugged. Tertarik bro?

Efek rugged atau rugged treatment adalah proses tambahan yang dilakukan pada material metal jam tangan ini untuk membuatnya terlihat kasar. Alih-alih mengilap seperti barang baru, efek ini justru memberi kesan bahwa jam tangan ini sudah dipakai sejak lama.

Rugget treatment muncul Full Metal G-Shock yang baru. Setelah sebelumnya hadir dalam variasi warna emas dan hitam. Jam tangan bermodel GMWB5000V ini dilapisi dengan ion-plating berwarna hitam dan menjalani proses aging.

Tampilan industrial yang dihasilkan terbilang unik. Selain itu, case-nya tetap menggunakan stainless steel dengan shock-resistant. G-Shock juga tetap menggunakan struktur model pertamanya.

Full Metal G-Shock GMWB5000V memiliki fitur lampu latar super illuminator LED. Didukung juga dengan konektivitas Bluetooth dan tenaga surya. Harganya belum diumumkan namun dipastikan akan diluncurkan musim panas ini.