Tas Pinggang Gucci Rp 11 Juta "Aja", Minat?

LAZONE.ID - Bergaya 80-an dengan ukuran yang compact.

Gucci sebelumnya sudah pernah meluncurkan item fashion berupa side bag yang jadi rebutan banyak orang. Tapi ada juga yang merasa ukuran tas itu agak lebih besar untuk jadi tas pinggang. Jadi Gucci merilis yang lebih compact.

Tas Flex-Side ini memang didesain untuk melengkapi gaya para penyuka streetwear. Terbuat dari bahan kulit berkualitas, kesan mewah akan langsung loe lihat dari depan karena branding logo Gucci-nya mencolok banget.

Style yang berusaha diusung lewat desain Flex-Side bag ini adalah gaya 80-an. Strap yang digunakan adalah warna khas Gucci yaitu stripe merah dan hijau dipadu dengan tiga warna dasar yang berbeda buat tasnya.

Gucci menyiapkan warna pink cerah yang tentu saja nggak akan pantes buat mereka yang maskulin. Tapi selain itu ada juga warna merah dan juga hitam. Semuanya terbuat dari leather dan yang paling tampak mencolok leather-nya tentu yang warna hitam.

Tas Pinggang Gucci Rp 11 Juta "Aja", Minat?
Tas Pinggang Gucci Rp 11 Juta "Aja", Minat?

Tas ini cocok digunakan over-shoulder atau dilingkar pinggang. Karena ukurannya yang compact, bisa digunakan dalam perjalanan untuk menyimpan ponsel, paspor dan dompet.

Satu item ini dibanderol USD 790 atau sekitar Rp 11 jutaan. Gimana, apakah loe berminat?