Terpecahkan! Ternyata Ini Fungsi Tempelan yang Ada di Backpack Lo

LAZONE.ID - Gue yakin banyak yang penasaran kan

Bro, perhatiin deh kalo sampai sekarang masih banyak banget model backpack dengan merek berbeda-beda yang memberikan tempelan semacam prisma dengan dua garis bolong memanjang di produk keluaran mereka.

Nah, ternyata tempelan itu ada fungsinya nih. Selain bikin design makin keren, tempelan itu juga bisa dipakai buat menggantungkan sesuatu. Tempelan yang ada di tas itu sendiri bernama pig snout (moncong babi). Biasanya benda ini terbuat dari kulit.

Terpecahkan! Ternyata Ini Fungsi Tempelan yang Ada di Backpack Lo

Jadi dulu itu pig snout dipakai oleh petualang buat menggantungkan kapak es dengan menggunakan tali. Nah, di zaman sekarang, pig snout biasa dipakai oleh para traveller buat menggantungkan pelindung telinga, atau tali sepatu yang dimasukan melalui dua lubang itu.

Walaupun begitu, salah satu pendiri Herschel, Jamie Comack, mengatakan bahwa pig snout di zaman sekarang fungsinya lebih sebagai aksesoris penunjang gaya doang.

Doi cuma menganggap kalo sangkutan tali pada tas Herschel adalah penghormatan pada masa lalu, seperti tas-tas pendaki gunung yang memilikinya.