Tomia Maple, Jam Tangan Kayu Baru dari Matoa

LAZONE.ID - Dibuat dari kayu maple

Matoa nggak pernah mengecewakan para penggemarnya. Brand asal Bandung spesialis jam tangan yang terbuat dari kayu ini kembali dengan sesuatu yang istimewa untuk koleksi Tomia-nya.

Tomia dirilis sejak tahun lalu. Namun versi baru dari Tomia muncul lagi di 2018 dengan sentuhan Kanada. Matoa mendesain Tomia Maple, jam tangan kayu yang terbuat dari kayu pohon maple.

"Warna kayu Maple Kanada mengingatkan kita pada kehidupan di savana sebagai refleksi dari ketenangan; di mana udara tetap hangat sepanjang tahun." tulis Matoa di akun resmi Instagram mereka.

Tomia Maple, Jam Tangan Kayu Baru dari Matoa

Ukurannya lebih besar dari Tomia versi 2017. Menggunakan pergerakan Ronda quartz dan juga k1 dengan kristal anti gores. Desainnya unik dengan warna alami kayu yang coklat mulai dari muda hingga gelap.

Lewat perilisan Tomia Maple, Matoa juga mengkampanyekan 'Mengenal Arti Cukup'. Mereka berusaha mengajak para penggunanya untuk menikmati semua aspek dalam kehidupan sehari-hari.

Tomia Maple dibanderol Rp 1,280 juta. Pembelian bisa langsung dilakukan di situs resmi mereka di www.matoa-indonesia.com. Pilihan jam tangan lain juga tersedia untuk loe pilih di situs tersebut.